28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

HUT ke-76 RI Hero Center Bagikan 1.000 Paket Sembako Untuk Pejuang Veteran

INDRAMAYU, indramayunews.id-Sepertinya tidak pernah berhenti untuk terus menebar kebaikan kepada sesama. Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia juga dijadikan wahana silaturahmi dengan para pejuang Veteran.

 

Siapa dia??  Dr Herman Khaeron, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat yang selama ini selalu berada di garis paling depan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Tak heran, jika pria murah senyum ini selalu menang dalam momen kanca politik setiap lima tahun sekali.

 

 

Melalui tim Herman Khaeron (Hero) Center dan dibantu kader partai Demokrat Indramayu, menggelar bakti sosial (baksos). Kali ini tim Hero Center mengunjungi para Veteran di Gedung Juang Indramayu, Selasa (17/8).

 

Mereka (tim Hero Centre, red) memberikan bantuan sembako kepada puluhan anggota Veteran. Ahmad Jazuli, tim Dr. Ir E Herman Khaeron, M.Si / Hero Center Indramayu secara simbolis menyalurkan bantuan sembako.

 

Mereka juga mendatangi sejumlah rumah para Veteran di Indramayu. Sehingga wajah para Veteran sumringah dan merasa ada perhatian.

 

Salah satu anggota Veteran Suwaryo menyampaikan  terima kasih kepada Kang Hero dan Partai Demokrat atas kepeduliannya kepada para pejuang Veteran di situasi Pandemi Covid 19 saat ini. “Terima kasih Kang Hero Terima kasih Partai Demokrat,”ucapnya. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles