27.7 C
Indramayu
Senin, 15 April 2024

Mislam Kembali Pimpin Desa Bangkaloa Ilir

WIDASARI, indramayunews.id – Pesta Demokrasi Pemilihan Kuwu serentak yang dilaksanakan pada 2 Juni 2021 di 171 desa di lingkungan Pemerintah kabupaten Indramayu telah dilaksanakan. Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak dilaksanakan untuk mengisi kekosongan kepala desa yang telah habis masa jabatannya.

 

Bupati Indramayu secara resmi melantik Kuwu terpilih hasil pilwu serentak tersebut di pendopo Kabupaten Indramayu secara virtual dan diikuti oleh seluruh Kuwu terpilih di kecamatan masing-masing.

Salah satunya adalah H.Mislam Kuwu Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu terpilih, siap melanjutkan dan mewujudkan serta meneruskan peningkatan tata kelola pemerintahan Desa yang baik, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan optimalisasi Bumdes dan program lain untuk membangun lapangan kerja bagi masyarakat serta meningkatkan Produksi Rumah Tangga kecil.

“Meningkatkan sarana dan prasarana dari segi Fisik, Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan dan Kebudayaan di Desa, itulah misi saya setelah saya terpilih untuk menjadi abdi masyarakat. ujarnya.

 

Mislam menambahkan, pihaknya akan meningkatkan kehidupan yang Harmonis, Toleran, saling menghormati dalam kehidupan berbudaya dan beragama di desa bangkaloa Ilir.

 

“Mengedepankan kejujuran, keadilan, transparansi dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pemerintahan maupun dalam masyarakat” imbuhnya.

 

Mantan Anggota DPRD Indramayu dua periode itu siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Indramayu dan  berupaya untuk menjaga keutuhan serta kondusifitas desa, akan menyelenggarakan pemerintahan desa dengan pengelolaan lebih baik sehingga mampu mewujudkan Indramayu  Bermartabat (Bersih, Relijius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

 

“Dengan sejumlah program yang sudah  direalisasikan, saya optimis bisa mewujudkan Desa Bangkaloa Ilir yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlak mulia” tukasnya. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles