29.1 C
Indramayu
Jumat, 21 Juni 2024

PT. Waskita Karya Kebut Proyek Saluran Induk

INDRAMAYU, indramayunews.id  – Para pekerja proyek LMS 03 PT. Waskita Karya terus menggencot pekerjaan di lapangan. Mereka (pekerja, red) harus menyelesaikan kegiatan proyek sesuai dengan jadwal pekerjaan yang telah ditetapkan.

 

Pengawas Lapangan PT. Waskita Karya, Hendro menjelaskan, para pekerja saat ini tengah melaksanakan pekerjaan di lokasi Workshop LMS 03 Desa Tunggul Payung Kecamatan pada Selasa, 31/08/20221.

 

Para pekerja sedang mengangut material, pemotongan besi dan pengelasan serta pembuatan gudang material.”Semua material sudah kita distribusikan ke lokasi proyek,”jelasnya kepada indramayunews.id, kemarin.

 

Untuk kegiatan di Saluran Induk Yona Desa Rancajawat, mereka tengah melakukan pemancangan CCSP di Bt 04, pergeseran CCSP (beton panjang) serta mengetesan tanah klering dan pengecoran dasar begisting.

 

Dilanjutkan ke Desa Gadel Kecamatan Tukdana, pekerja sedang melakukan pembobokan dan pergeseran CCSP dan pembuatan begesting. Di Desa Kerticala Kecamatan Tukdana juga sedang pemancangan CCSP beton 9 meter sedang berjalan.

 

Pekerjaan proyek di Desa Jatisura, Desa Jambak, Desa Karang Asem dan Kedokan Gabus. Mereka melakukan pengurugan, pemadatan serta perapian tanah merah. Sedangkan, lanjut dia, pekerjaan proyek di Desa Pelosok Kerep meliputi pembuatan jembatan temporari (glugu), clearing berjalan hingga pengurugan tanah merah.”Semua kegiatan proyek berjalan aman dan terkendali,”pungkasnya. (rilis)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles