28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

PT. Brantas Abipraya Garap Pengecoran Saluran

INDRAMAYU, indramayunews.id – Perkembangan kegiatan  proyek RIMP LSS 05 PT. Brantas Abipraya di wilayah Kabupaten Indramayu. Para pekerja sedang mengerjakan pengecoran pondasi slop lining dan keving, pemasangan lining  di saluran sekunder Bangodua.

 

Pengawas PT. Brantas Abipraya, Adi Setiawan menjelaskan, sasaran kegiatan RIMP LSS 05 yaitu di Desa Pegedangan Kecamatan Tukdana. Mereka (pekerja, red) sedang melakukan pembuatan sloop miring, pengecoran pondasi sloop lining, keving (beton penutup atas) dan pemasangan lining di saluran sekunder Bangodua.

 

Untuk kegiatan saluran sekunder Desa Sukaperna tengah melaksanakan kegiatan pngecoran pembuatan pondasi slop lining dan pemasangan lining. Selanjutnya, kata dia, di saluran sekunder di Desa Bangodua.Mereka sedang melaksanakan mortar pemasangan top boplang, pembuatan pondasi slop lining dan pemasangan lining.

 

Di Desa Karanggetas di saluran pembuang  Sungai Cipelang lagi dilaksanakan pembuatan jembatan sudah rampung.Kemudian pengurugan tanah rendom, pemasangan krucuk bambu untuk akses jalan ke saluran sekunder Karanggetas.

 

Untuk Desa Pangkalan Pari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, sedang melaksanakan pemasangan begisting dan pengecoran segmen.”Semua pekerjaan berjalan sesuai jadwal yang ditentukan,”pungkasnya. (tim/rilis)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles