29.9 C
Indramayu
Jumat, 21 Juni 2024

HUT Ke-66 Satlantas Polres Tasikmalaya Gelar Baksos Santuni Anak Yatim

TASIKMALAYA, indramayunews.id Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas ke-66, Satuan lalulintas (SATLANTAS) Polres Tasikmalaya Polda Jawa Barat, menggelar Bakti Sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada anak yatim dan santunan kepada korban kecelakaan di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya AKBP. Rimsyahtono, SIK.MM.CPHR melalui Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan Faisal, SIK mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut menyasar anak yatim dan korban kecelakaan lalulintas yang dinilai kurang mampu secara ekonomi.
Pada kegiatan bakti sosial tersebut, Kasat Lantas membagikan 25 paket sembako dan uang santunan kepada 25 anak yatim dan santunan kepada korban kecelakaan.
“Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-66, kami dari jajaran Polres Tasikmalaya melalui Satlantas polres Tasikmalaya mengadakan do’a bersama anak yatim guna meminta keselamatan dan supaya pandemi ini cepat berlalu, dan semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban mereka,” jelas Kasatlantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan Faisal, SIK saat dikonfirmasi indramayunews.id, Sabtu (18/09).
Pada kesempatan tersebut, Kasatlantas Polres Tasikmalaya juga menyampaikan himbauan tentang penggunaan masker yang ketat secara protokol kesehatan kepada peserta baksos dan masyarakat pada umumnya.
Lebih lanjut Ryan mengatakan bersama rekan-rekan lalu lintas membantu masyarakat di wilayah kabupaten Tasikmalaya yang kurang mampu, setidaknya 25 paket sembako yang dibagikan dapat sedikit membantu kepada mereka.
“Bakti sosial yang kita laksanakan dalam rangka HUT lalu lintas ke 66 ini adalah wujud nyata dari polri, khususnya dari polantas polres Tasikmalaya kepada anak yatim dan korban kecelakaan di wilayah polres tasikmalaya,” terang Ryan.
Selain itu, AKP Ryan Faisal, SIK juga mengingatkan kepada anggotanya untuk terus hadir memberikan pelayanan bagi masyarakat, karena keberadaan polisi harus benar-benar  dirasakan oleh masyarakat pungkasnya. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles