24.2 C
Indramayu
Sabtu, 22 Juni 2024

Kecelakaan Maut di Jalur Pantura 2 Orang Tewas Salah Satu Korban Sedang Hamil

LOSARANG, indramayunews.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura Desa Santing, Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Minggu (19/09).
Akibat insiden tersebut 2 orang meninggal dunia di lokasi kejadian, salah satu di antaranya yaitu ibu hamil 7 bulan.
Menurut Kapolsek Losarang Kompol Mashudi menjelaskan, kecelakaan maut ini melibatkan mobil Toyota Avanza putih Nopol E 1012 YS dan Mitsubishi Truck Nopol E 9050 PD.
Mashudi menceritakan, kejadian itu berawal saat kendaraan Mitsubishi truck sedang parkir di bahu jalan jalur Jakarta-Cirebon, tiba-tiba dari arah yang bersamaan atau arah Jakarta menuju Cirebon melaju kencang sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza, saat di lokasi kejadian mobil yang membawa korban itu oleng ke bahu jalan dan menabrak truk yang sedang parkir.
Akibat kejadian tersebut 2 penumpang minibus meninggal dunia di lokasi kejadian, karena benturan keras dan terjepit bodi mobil, salah satu korban yang meninggal itu diantaranya sedang hamil 7 bulan. Diketahui kedua korban itu merupakan warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.
Sementara 3 penumpang lainnya mengalami luka berat. Mereka langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu, untuk mendapat pertolongan dari tim medis Rumah Sakit.
Diduga, kecelakaan itu disebabkan oleh kondisi sopir yang mengantuk saat mengemudikan kendaraannya, namun demikian pihak kepolisian masih melakukan pendalaman atas insiden tersebut.
“Korban merupakan penumpang dari mobil Avanza, ada 5 orang penumpang, 2 orang di antaranya meninggal dunia bahkan salah satunya yaiti Ibu yang sedang hamil tujuh bulan dan 3 penumpang lainnya mengalami luka berat. Semuanya warga Kabupaten Kuningan,” ujar Mashudi.
“Hingga kini, kami dari kepolisian masih melakukan penyelidikan atas insiden tersebut, dengan meminta keterangan sejumlah saksi termasuk sopir truk tersebut. Selain itu, kami juga menunggu keterangan dari para korban yang masih hidup, tentunya jika mereka kondisinya sudah membaik, hal itu untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut,” jelasnya. (Wri)

Related Articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles