26.7 C
Indramayu
Selasa, 16 Juli 2024

Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Jalur Pantura Sebuah Mobil Minibus Menabrak Pohon 1 Tewas

WIDASARI, indramayunews.id – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di Desa Luwigede Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, Selasa (21/09).

Sebuah mobil minibus jenis Daihatsu Sigra dengan nopol E 1223 QF menabrak sebuah pohon di lajur arah Cirebon menuju arah Jakarta. Akibat kecelakaan itu seorang sopir bernama Kusen (58) warga Dusun Pilang Payung RT. 004/002 Desa Lempuyang Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, tewas di lokasi kejadian.
 
Sementara 3 penumpang lainnya mengalami luka berat dan terpaksa harus dilarikan ke RSUD Indramayu untuk ditangani secara medis oleh dokter, sedangkan korban tewas langsung dibawa ke Rumah Sakit Zam-zam Jatibarang.
 
Menurut salah satu warga setempat bernama Rasim (48) yang sedang melakukan aktifitasnya di sekitar  sawah yang tak jauh dari TKP mengatakan, kejadian itu secara tiba-tiba dan ia mendengar suara benturan keras dan ia langsung mendatangi lokasi, ternyata mobil minibus yang dinaiki 4 orang itu menabrak pohon besar yang ada di pinggir jalan.
 
“Saya tidak tahu kejadian persisnya, namun saya hanya mendengar suara benturan keras, akhirnya saya langsung mengecek ke lokasi ternyata mobil yang dinaiki 4 penumpang itu menabrak pohon besar yang ada di samping jalan, saya lihat sopirnya terjepit bodi mobil dan kondisinya meninggal dunia,” jelas Rasim.
 
Rasim menambahkan, setelah beberapa menit kemudian, petugas dari Polsek Widasari langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi para korban, yang masih berada di dalam mobil, petugas langsung membawa korban luka ke RSUD Indramayu, sedangkan sang sopir yang meninggal dibawa ke RS. Zam-zam Jatibarang.
 
Masih belum diketahui penyebab pasti insiden tersebut, petugas masih meminta keterangan sejumlah saksi dan korban yang masih hidup.
 
Namun diduga kejadian itu diakibatkan oleh sopir yang mengantuk saat mengemudikan kendaraannya, sehingga oleng dan menabrak pohon yang ada di samping jalan tersebut. (Sep)
  1.  

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles