24.4 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

Pihak Keluarga Tidak Menyangka Korban Dibunuh Ibu Tirinya Sendiri

KARANGAMPEL, indramayunews.id – Keluarga kaget saat mengetahui MYP (8) ternyata merupakan korban pembunuhan. Terlebih otak dari pembunuhan itu adalah ibu tirinya sendiri, SA (21) dengan menyewa pembunuh bayaran berinisial SAP (24).
 
Menurut paman korban, Bali (33) mengatakan, pihak keluarga baru mengetahui setelah SA ibu tiri korban dibawa oleh pihak kepolisian sekitar dua hari lalu.
 
“Saya tidak menyangka otak dari pembunuhan keponakan saya ternyata ibu tirinya sendiri, saya tidak habis fikir kok tega dia (pelaku-red) membunuh bocah yang tidak berdosa,” ujar Bali saat ditemui indramayunews.id di rumahnya, Rabu (22/09).
 
Bali mengatakan, dimata keluarga SA adalah orang baik dan sayang serta perhatian terhadap korban meski korban adalah anak tirinya, namun dibalik semua itu SA berbeda apa yang dianggap oleh pihak keluarga suaminya atau keluarga ayah korban.
 
Yang membuat pihak keluarga tidak menyangka, anak yang tidak berdosa itu justru menjadi korban ibu tirinya sendiri.
 
“Yang saya tahu korban itu tidak pernah membuat ibu tirinya kesal, bahkan korban yang masih duduk di bangku SD kelas 2 itu anak baik dan penurut, kenapa ibu tirinya itu tega menghabisi nyawanya sampai membayar pembunuh bayaran lagi,” imbuhnya.
 
Sebelumnya, kasus tersebut berhasil diungkap pihak kepolisian sehari pasca ditemukannya mayat korban, setelah polisi melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi, akhirnya pelaku SA atau ibu tiri korban dan SAP yang juga sebagai eksekutor dalam kasus pembunuhan tersebut, dibawa ke Mapolres Indramayu untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (Wri)
 
 

Related Articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles