27.8 C
Indramayu
Sabtu, 20 April 2024

Ketua DPRD Indramayu Serap Aspirasi Warga Pagirikan

INDRAMAYU, indramayunews.id – Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H Syaefudin SH melakukan kunjungan kerja dalam rangka kegiatan reses masa persidangan III Tahun 2021 dari Fraksi Partai Golkar di Desa Pagirikan Kecamatan Pasekan, Senin (11/10).

 

Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu H Syaefudin SH dalam kesempatan silaturahmi bersama Warga Desa Pagirikan Kecamatan Pasekan menyampaikan agar masyarakat melakukan upaya pencegahan Covid-19 dengan ikut program pemerintah vaksinisasi massal baik di Puskesmas maupun di Balai Desa masing-masing.

 

“Ayo ikut vaksinisasi agar imunitas kita bisa melawan Covid-19. Supaya Indramayu bisa menciptakan Herd Immunity 100 %,” jelas Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H Syaefudin SH.

 

Dijelaskannya, di DPRD Kabupaten Indramayu ada 50 Dewan. 22 kursi diantaranya adalah dari Partai Golkar. Dia berharap agar Golkar bisa mewarnai kebijakan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

 

“Apabila ada kebijakan yang tidak memberikan dampak positif kepada masyarakat, maka Anggota Dewan berhak memberikan saran serta aspirasi kepada Bupati Indramayu,” pungkasnya.

 

Setelah menyampaikan sambutan, Kang H Udin sapaan akrabnya, menyerap aspirasi dari masyarakat Desa Pagirikan Kecamatan Pasekan.

 

Untuk diketahui, Kunker sekaligus Reses itu juga dihadiri oleh Kuwu Desa Pagirikan H Mustofa beserta tokoh agama, tokoh masyarakat, beserta tokoh Pemuda Desa Pagirikan Kecamatan Pasekan. (Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles