24.2 C
Indramayu
Sabtu, 22 Juni 2024

Punya Mobil Tua Gak Usah Pusing, Ini Solusinya Dijamin Jadi Baru Lagi

Bengkel Mobil Bersaudara Khusus Repair Body dan Cat Duco

Laporan Khusus : Meihadi

LOHBENER, indramayunews.id – Tidak usah bingung untuk mencari bengkel repair body mobil di Kabupaten Indramayu. Karena saat ini banyak penyedia jasa tersebut. Namun kalau sampai salah memilih bengkel khusus repair body ini akan berakibat fatal.

Bengkel Mobil Bersaudara milik Sukardianto (50), sudah puluhan tahun menggeluti repair body las ketok dan cat duco. Bengkel yang beralamat di Jalan Raya Desa Pamayahan Kecamatan Lohbener Kabupten Indramayu tak pernah sepi dari mobil tua.

Pria lulusan STM 89 Jakarta Barat itu sudah puluhan tahun menggeluti bidang karoseri. Yakni, spesialis body repair dan menjadi alternaitf bagi warga yang memiliki mobil tua ingin terlihat seperti baru lagi. Tak heran jika bengkel yang bangunanya cukup sederhana dengan pagar bambu.

Tapi banyak mobil tua yang sedang disulap bodinya. Bahkan tak sedikit mobil tua yang disulap jadi mobil wisata yang sekarang lagi ngetren di tengah masyarakat Kota Mangga. Suami dari ibu Desy ternyata memiliki segudang pengalaman di bengkel karoseri.

Bapak lima anak ini mempunyai pengalaman yang memumpuni di bidangnya. Dia sejak tahun 1980, pernah bekerja di Bengkel Karoseri Roda di wilayah Tanggerang dan sejumlah bengkel di Jakarta. Kemudian pada tahun 1998, pindah ke Indramayu.

“Selama di bangku STM, sudah bekerja di bengkel. Kebetulan bapak saya punya bengkel di Jakarta. Di Indramayu, kebetulan istri asli Indramayu, jelas pria kelahiran Jawa Tengah ini.

Menurutnya, selain karoseri, bengkel yang sudah digelutinya puluhan tahun juga bisa menyulap mini bus yang sudah keropos, cat mengelupas, rusak karena kecelakaan menjadi “baru” kembali. Jenis mobil apa saja bisa digarap.

Bengkel Mobil. Bersaudara bisa juga mengganti pelat body yang sudah rusak, mendempul pelat body yang tidak rata, pengecatan ulang, rekondisi pada interior, mengganti louver ac, mengganti seat dengan yang baru, memperbaiki dashboard dan lain-lain.

“Yang jelas kami siap merubah mobil tua. Bisa jadi baru lagi dan pastinya konsumen akan puas,”pungkasnya sambil menunjukan dua mobil tua yang sedang disulap jadi mobil khusus wisata. (Mhd)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles