24.2 C
Indramayu
Sabtu, 22 Juni 2024

Coffee Zak Special Performance Tari Topeng dan Live Musik Hibur Para Pengunjung

Coffee Zak Berikan Voucher Diskon Hingga 50 Persen Selama 7 Hari

INDRAMAYUindramayunews.id – Dalam rangka melestarikan budaya lokal Kabupaten Indramayu, Management Coffee Zak menampilkan Special Performance tari adat khas Indramayu, yaitu salah satunya adalah Tari Topeng.

Selain menampilkan budaya lokal tari topeng, pihak management Coffee Zak juga menyuguhkan Live Music bagi para pengunjung Coffee, sehingga perpaduan antara Tari Topeng dengan Live Musik tersebut, menambah suasana nongkrong lebih asyik.

Makanya slogan Coffee ini sudah sesuai dengan suasana malam ini “Tempate  Sedulur Pada Ngopi” (Tempatnya Saudara Pada Ngopi-red).

Selain melestarikan budaya lokal dan Live Musik, Coffee Zak juga memberikan sejumlah doorprize bagi para pengunjung Coffee dalam rangka ulang tahun yang ke 10 Fawaz Emeru Zaki yang merupakan putra dari Fajar Rohman ST yang merupakam owner Coffee Zak tersebut.

[vc_video link=”https://youtu.be/ZB195mxhpLg” align=”center”]

Menurut Fajar Tidak hanya doorprize, bagi para pengunjung yang datang ke Coffee Zak, pihak managemen Coffee juga memberikan voucher berupa diskon 20 sampai 50 persen, berlaku bagi seluruh menu makanan yang ada di Coffee Zak tersebut. Voucher itu berlaku untuk umum hingga 7 hari kedepan.

“Malam ini merupakan salah satu momentum bagi Coffee Zak, bisa ikut dan partisipasi dalam melestarikan budaya lokal Tari Topeng, kami juga memberikan suguhan live musik bagi para pengunjung, agar suasna nongkrong mereka lebih terhibur,” jelas Fajar saat ditemui indramayunews.id di sela sela acara, Sabtu (06/11).

“Selain bisa ikut serta dalam pelestarian budaya, acara malam ini juga merupakan acara spesial Coffee Zak dalam rangka ulang tahun anak saya yang ke 10. Sebagai rasa syukur, saya berikan potongan harga kepada para pengunjung 20 sampai 50 persen dan ini berlaku hingga 7 hari mulai hari ini,” tambah Fajar.

Coffee Zak juga menyediakan berbagai menu yang tidak kalah dengan menu Coffee lainnya. Anda pasti penasaran kan…? Makanya ayo kita harus coba beberapa menu andalan yang ditawarkan oleh Coffee Zak.

Sementara itu, Coffee Zak yang  beralamatkan di Jalan Pasar Baru Komplek Ruko Jangkar Emas tersebut, beroperasi setiap hari mulai buka pada pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB. (Mhd)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles