29.5 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

Camat Karangampel Gencar Lakukan Vaksinasi Sukseskan Program Pemerintah Menuju Herd Imunity

KARANGAMPELindramayunews.id – Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Camat Karangampel Suyitno S.STP MSi telah gencar melakukan sosialisasi dan pelaksanaan kegiatan vaksinasi mulai dari pelajar hingga ke tingkar masyarakat.

Suyitno menjelaskan, upaya tersebut merupakan salah satu dalam mensukseskan program pemerintah pusat khususnya pemerintah daerah Kabupaten Indramayu dalam menuju Herd Imunity (Kekebalan kelompok) pada Desember mendatang.
 
Kegiatan vaksinasi tersebut juga gencar dilakukan mulai dari kalangan pelajar hingga ke desa desa di wilayah kecamatan setempat, bahkan Puskesmas Karangampel siap melayani masyarakat yang belum vaksin.
 
Selain itu, Camat Karangampel Suyitno juga menekankan kepada seluruh kantor pelayanan masyarakat dan tempat fasilitas umum termasuk pasar untuk menerapakan protokol kesehatan dengan cara 5M, (Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Mencuci tangan dengan hand sanitizer, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan) dan tak kalah pentingnya untuk segera  vaksin, hal tersebut dalam rangka menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Indramayu.
 
“Kami terus gencar melakukan vaksinasi dalam rangka mensukseskan program pemerintah pusat khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu, kami sudah membuat posko posko vaksinasi di desa desa agar masyarakat mudah mendapatkan vaksin,” jelas Suyitno kepada indramayunews.id, Senin (22/11) kemarin.
 
“Kami juga menekankan kepada seluruh kantor pelayanan dan fasilitas umum untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 5M, dalam menanggulangi penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Krn)
 
 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles