24.4 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

PT. Bumi Karsa Bangun Saluran Irigasi Sekunder

INDRAMAYU, indramayunews.id – PT. Bumi Karsa bertekad untuk menyelesaikan kegiatan Proyek Modernisasi Rentang Irigasi di Kabupaten Indramayu. Para pekerja saat ini fokus dalam pekerjaan pembuatan saluran sekunder.

 

Penanggungjawab PT. Bumi Karsa, Iman Firmansyah menjelaskan, kegiatan LSS 04 PT Bumi Karsa kini sedang mengerjakan Desa Tukdana di Blok Masjid dan Blok Bulog sedang dilakukan pengecoran dinding saluran dan pengecoran Jembatan Saluran sekunder.

 

Kegiatan LSS 04 di Desa Kalensari Kecamatan Widasari tengah dilakukan pemasangan preecest lantai saluran. Kemudian gelar sirtu di saluran sekunder sebagai dasar untuk dudukan preecest.

 

Setting beegisting balok dudukan preecest saluran sekunder. Timbunan tanah merah untuk tanggul saluran sekunder dan pemadatan. Pengerukan dan normalisasi saluran dan pengecoran dasar preecest.

 

Sedangkan kegiatan di Desa Rancasari Blok Wanakerta sedang pemasangan preecest.
Kegiatan LSS 04 PT Bumi Karsa, lanjut dia, di Kantor Batcing Plan Desa Ujung Jaya Kecamatan Widasari. Para pekerja sedang mengerjakan loading beton untuk mendukung pengecoran saluran sekunder.

 

Pekerjaan LSS 04 di lapangan juga melakukan pembuatan preecest, pembersian guna mendukung kegiatan di lokasi kerjaan di lapangan.”Selama proyek berlangsung di lapanga. Tak ada gejolak apa pun,”pungkas. (Tim)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles