29.5 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

Bupati Difitnah Makan Insentif Tenaga Medis

Kadinkes Deden:  Bantah dan Nyatakan Insentif Sudah Dibayar Sesuai Pengajuan Sampai September
INDRAMAYU, indramayunews.id – Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRW, difitnah lewat aplikasi Instagram, akun @ncoki. Dia menuduh Bupati Nina telah ‘memakan’ uang insentif tenaga kesehatan.
‘Woyyy bayar insentif nakes parah bgt Lo NINA makan sendirian aja !!!!!!’, tulis akun @ncoki di kolom komentar IG resmi Nina Agustina @ninagustina1708.
Dituduh seperti itu, Nina langsung membalas. “@ncoki kalau memang anda tidak suka tidak perlu komen fitnah seperti ini. Tuduhan seperti ini saya anggap serius,” balas @ninagustina1708 seraya di tag ke akun @humaspolresindramayu.id
Komentar @ncoki di-screenshoot lalu diposting Nina Agustina dalam IG-nya, Sabtu, 11 Desember 2021 kemarin. Dalam postingannya Nina juga menyertakan ajakan agar masyarakat Indramayu memanfaatkan sosial media untuk hal yang positif. “Mari kita bangun Indramayu. Gunakan media sosial dengan baik,” pungkasnya.
Sementara Kepala Dinas Kesehatan Dr Deden Bonnu Koswara menjelaskan, bahwa insentif tenaga kesehatan itu sudah sudah cair sampai bulan September sesuai pengajuan. Inteneif tenaga kesehatan itu tidak ada kaitannya dengan Bupati Indramayu.
Sebab, kata Deden, intensif bagi tenaga medis itu bukan dari Bupati atau APBD Kabupaten Indramayu. Akan tetapi dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.
“Kalau melihat kata insentif tenaga kesehatan adalah intensif bagi tenaga medis yang menangani Covid,”pungkasnya. (Wri)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles