29.5 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

Berikut Pejabat Eselon II Pemkab Indramayu Yang Dirotasi Menempati Jabatan Baru

INDRAMAYU, indramayunews.id – Pemerintah Kabupaten Indramayu kembali merotasi sejumlah pejabat eselon II dan eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, Selasa (21/12). Rotasi dilakukan sebagai bentuk penyegaran organisasi, sehingga mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

 

Hal ini disampaikan Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH CRA saat melakukan rotasi di Pendopo Kabupaten Indramayu. Menurutnya, jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik.

 

“Mutasi adalah hal biasa. Pesan saya, menjadi pemimpin itu berat. Berikan seribu nama dan satu loyalitas,” singkatnya.

 

Sejumlah pejabat eselon II yang telah menempati posisi baru. Diantaranya adalah Kepala Dinas Pariwisata Drs H Carsim, yang kini bertugas di Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

 

Sementara Kepala Dinas Pertanian Ir H Takmid, dipercaya menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A). Sedangkan Kepala Badan Pemberdayaan Mayarakat Desa (BPMD), Drs H Sugeng MSi, kini menempati pos baru sebagai Staf Ahli Bupati.

 

Sementara untuk pejabat eselon III yang terkena rotasi dan kini menempati jabatan baru, diantaranya adalah Camat Sukra Dr Dadang Rusyanto, Camat Sliyeg Endang Ismiati serta Camat Gantar yaitu Winaryo SSTP. (Ucp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles