30.4 C
Indramayu
Sabtu, 20 April 2024

Coffee Zak Ramai Pengunjung. Ada Apa Sih Kawan?

INDRAMAYU, indramayunews.id – Sebuah kafe di Kabupaten Indramayu Jawa Barat, diramaikan oleh puluhan pengunjung, Rabu (29/12). Bukan tanpa sebab. Kafe di sini menyelenggarakan kegiatan nonton bareng (Nobar) laga final AFF 2020 leg 1, yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan Timnas Thailand.

 

Sorak sorak pengunjung yang rata-rata menjagokan Timnas Garuda, semakin menambah semarak suasana kafe. Mereka terlihat gereget, melihat permainan penggawa muda Garuda yang kurang berkembang saat melawan Tim Gajah Perang.

“Seru-seruan aja sih. Beda rasanya nonton sendiri di rumah dengan nobar bersama rekan-rekan yang lain,” ungkap salah seorang pengunjung Coffe Zak, Indra.

 

Menurutnya, hasil akhir pertandingan bukan menjadi tujuan utama. Tapi kebersamaan antar pengunjung, khususnya pecinta Timnas Garuda, menjadi faktor utama dirinya nobar di Coffe Zak.

 

“Kalau timnas menang itu bonus. Yang paling penting adalah saya bisa bersilaturahmi dengan pengunjung kafe yang lain,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Owner Owner Coffee Zak, Fajar Rokhman ST menyebutkan, pihaknya berupaya memfasilitasi pengunjung kafe yang tak sedikit gandrung akan pertandingan sepak bola. Salah satunya dengan menyediakan layar infokus berukuran 120 x 220 sentimeter, untuk kegiatan nobar.

“Rata-rata pengunjung kami adalah pecinta sepak bola, khususnya Timnas Garuda. Mereka banyak rikues kepada kami untuk menyelenggarakan kegiatan nobar, sebagai bentuk kecintaan pada tim asuhan pelatih Shin Tae-yong ini,” terangnya.

 

Meski di laga final AFF 2020 leg 1, Timnas Garuda dibantai Tim Gajah Perang 4 gol tanpa balas, namun tidak menyurutkan dukungan mereka kepada penggawa timnas yang sebagian besar dihuni para pemain muda. Laga final AFF 2020 leg 2 pada 1 Januari 2022 mendatang, rencananya akan kembali digelar di Coffee Zak.

 

Tertarik untuk merasakan keseruan nobar Laga final AFF 2020 leg 2 sambil menikmati varian minuman olahan kopi? Anda bisa bergabung langsung di Coffee Zak, sebuah kafe yang berlokasi di bilangan Ruko Jangkar Mas Nomor 22 Kelurahan Karangmalang Kecamatan/Kabupaten Indramayu. (Mhd/Ucp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles