27.7 C
Indramayu
Senin, 15 April 2024

Gelar Doa Bersama, Yabumar Santuni Yatim dan Duafa

INDRAMAYU, indramayunews.id – Yayasan Ibu Hajah Marinah (Yabumar) Desa Lombang Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, menggelar tasyakur dan doa bersama di musala Roudlotul Quran Desa Lombang Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Selasa (11/2). Selain sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kegiatan dimaksudkan untuk mendoakan keselamatan bangsa Indonesia.

 

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu istiqamah di jalan Allah SWT,” ungkap pengasuh musala Roudlotul Quran, Duloh.

Menurutnya, Indonesia kini tengah diuji dengan berbagai musibah. Yang terbaru adalah masuknya Omicron, salah satu varian terbaru Covid-19.

 

“Tapi tak hanya cukup berdoa, agar kita terhindar dari Covid-19. Protokol kesehatan harus selalu diterapkan, untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Pada kegiatan ini, puluhan anak yatim dan kaum duafa diberikan santunan. Selain mempererat silatiurahmi, kegiatan dimaksudkan untuk menipiskan kesenjangan sosial di tengah masyarakat.

 

“Hadirnya Yabumar, diharapkan akan membawa dampak posisif bagi warga. Tak hanya urusan keagamaan, Yabumar akan selalu berkomitmen pada segala persoalan sosial yang berkembang di tengah masyarakat,” pungkasnya. (adv)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles