27.8 C
Indramayu
Sabtu, 20 April 2024

Bupati Nina Sambut Kampiun Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

INDRAMAYU, indramayunews.id – Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, menyambut kedatangan tim Persindra Indramayu, di Pendopo Kabupaten Indramayu, Senin (24/1). Tim berjuluk Laskar Wiralodra ini, baru saja menjadi Juara di ajang Liga 3 Seri 2 Jawa Barat.

 

Kehadiran pemain-pemain muda Bumi Wiralodra ini, disambut hangat Bupati Nina. Menurutnya, prestasi yang diraih Tim Laskar Wiralodra menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Kota Mangga.

 

“Tidak hanya saya, seluruh masyarakat Indramayu pastinya merasa bangga. Sebuah prestasi yang sangat prestisius bagi Kabupaten Indramayu,” ungkapnya.

 

Ditambahkannya, prestasi tim besutan pelatih Rici Vaozi ini diharapkan bisa terus menapak ke jenjang yang lebih tinggi. Sehingga Persindra Indramayu, bisa menjadi barometer kemajuan persepakbolaan di wilayah 3 Cirebon.

 

“Terus berprestasi agar Persindra bisa menembus level yang lebih tinggi. Kalau bisa menembus Liga 2 atau bahkan Liga 1, tentunya akan memotivasi bibit-bibit pesepakbola untuk terjun langsung menjadi pemain profesional” jelasnya.

 

Untuk diketahui, Persindra Indramayu berhasil menjadi kampiun Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Minggu (23/1). Di partai puncak yang digelar di Stadion Sabilulungan Bandung, Laskar Wiralodra berhasil mengandaskan perlawanan Persikas Subang melalui adu tendangan penalti dengan skor 4-3.

 

Selain membawa pulang trofi juara Liga 3 Seri 2 Jawa Barat ke Kota Mangga, Laskar Wiralodra berhak melaju ke Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Tim kebanggaan masyarakat Bumi Wiralodra ini akan ditemani oleh runner up Persikas Subang dan Persikabar Bandung Barat sebagai peringkat ketiga. (IN-012)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles