27.8 C
Indramayu
Sabtu, 20 April 2024

Truk Trailer Muatan Beton Terbakar di Jalur Pantura 

LOSARANG, indramayunews.id – Sebuah truk trailer pengangkut beton, terbakar di jalur pantura Desa Santing Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Jumat (11/2).

 

Menurut Kapolsek Losarang Kompol Mashudi menjelaskan, peristiwa berawal saat mobil melintas di jalur pantura mengalami pecah ban, yang diduga akibat over loud muatan dan kondisi ban mengeluarkan percikan api.

 

Kondisi ini diperparah lagi dengan kondisi angin kencang di lokasi kejadian, sehingga percikan api yang dihasilkan dari putaran roda mengeluarkan kobaran api dan membakar ban mobil.

 

 

Sejumlah warga sempat memadamkan kobaran api dengan alat seadanya, namun kobaran api terus menjalar ke seluruh bagian roda depan mobil.

 

“Kami meminta keterangan sang sopir, kejadian tersebut bermula ketika ban mobil tersebut pecah, akibat muatan yang cukup berat lingkar besi roda mengeluarkan percikan”, jelas Mashudi.

 

“Setelah mengetahui ada api di bagian roda depan sopir menghentikan laju kendaraan dan menepi ke bahu jalan, dan berusaha memadamkan api, namun akibat tiupan angin yang besar serta tidak adanya sumber air api tidak dapat dipadamkan,” lanjut Mashudi. (IN-012)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles