29.4 C
Indramayu
Rabu, 23 Oktober 2024

Presiden Jokowi Apresiasi Indramayu, Percepatan Vaksinasi Terus Digelar

INDRAMAYU, indramayunews.id – Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA, bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu, mengikuti video conference dengan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo didampingi Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

 

Kegiatan video conference dengan orang nomor satu di Republik Indonesia di Kantor Pendopo Indramayu, Kamis (17/2).  Jokowi dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Indramayu.

 

Terutama bagi sudah menggelar vaksinasi Covid-19 . Apalagi saat ini kasus Covid-19 terus meningkat dan harus terus dilakukan akselerasi percepatan vaksinasi dengan sasaran utamanya kepada anak dan lansia.

 

 

Lanjut Joko Widodo, Strategi untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19 dengan strategi yang pertama percepatan akselarasi viaksinasi dan kedua pentingnya penerapan Prokes utamanya memakai masker.

 

“Tetap sosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan,” tutup Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

 

Selesai melaksanakan kegiatan video conference dengan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, dilanjutkan dengan peninjauan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Pendopo Kab. Indramayu oleh Bupati Indramayu didampingi Forkopimda Kabupaten Indramayu. (IN-015)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles