29.5 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

PT. Bumi Karsa Kebut Normalisasi Sejumlah Saluran

INDRAMAYU, indramayunews.id – Kepala Humas PT. Bumi Karsa Ady Gunawan menjelaskan update kegiatan Proyek Modernisasi Rentang Irigasi yang dilakukan oleh RIMP LSS-04 PT. Bumi Karsa. Para pekerja tengah melakukan pekejaan pembuatan saluran sekunder.

 

Pekerjaan proyek di area Desa/Kecamatan Tukdana saat ini sedang dilakukan aktifitas seting beegisting saluran sekunder desa setempat. Selanjutnya pekerjaan Di Desa Mekarsari Kecamatan Tukdana dan Desa Wanasari Kecamatan Bangodua.

 

Di saluran Rancananggung lagi ilakukan pemasangan pemancang setfile area saluran sekunder Rancananggung. Estapet tanah galian saluran Rancananggung serta sedang dilakukan pengecekan oleh konsultan Nippon Koei.

 

Menurutnya kegiatan di Kantor Batcing Plan Desa Ujungjaya Kecamatan Widasari. Mereka (pekerja, red) sedang pembersihan untuk mendukung kesiapan dan kebutuhan kegiatan di lokasi saluran sekunder.

 

Kemudian di Desa Kongsijaya Kecamatan Widasari di lokasi saluran pembuang Cibuaya sedang dilakukan normalisasi lanjutan saluran pembuang Cibuaya.

 

Lanjut ke Desa Malangsari Kecamatan Bangodua saat ini sedang dilakukan pengecoran dinding saluran sekunder Malangsari.”Semua kegiatan proyek berlangsung aman terkendali. Tanpa ada hambatan apa pun”pungkasnya. (rls)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles