24.9 C
Indramayu
Jumat, 19 Juli 2024

Jalan Rusak di Depan TBBM Balongan Dibiarkan, Sering Makan Korban Jiwa

BALONGAN, indramayunews.id – Kondisi jalan raya Balongan, tepatnya di depan PT. Pertamina (Persero) TBBM Balongan Indramayu bergelombang dan berlubang. Para pengguna jalan dituntut untuk berhati-hati ketika sampai di jalan raya tersebut. Sebab, kubangan jalan cukup dalam dan belum lagi tergenang air.

 

Pantauan di lapangan, kondisi jalan raya yang rusak itu persis di depan PT. Pertamina Terminal BBM Balongan. Juga ada beberapa perusahaan yang bergerak dalam bidang pengisian BBM sepertinya kurang peduli.

 

Di samping jalan begelombang akibat kubangan jalan yang tertutup air. Sehingga menutupi para pengguna jalan, harus lebih ekstra hati-hati. Karena di lokasi tersebut kerap sekali terjadi laka lantas akibat kendarannya terperosok masuk ke kubangan jalan.

 

‘Terlepas apakah jalan raya itu milik kabupaten. Tapi paling tidak ada kepedulian dari pihak Pertamina untuk segera menambal jalan raya supaya bisa menekan angka kecalakaan lalu lintas,”jelas Toni, pengguna jalan raya yang mengeluhkan kondisi jalan berlubang.

 

Toni menceritakan, sudah belasan pengendara terjatuh akibat terperosok masuk ke kubangan jalan. Kubangan jalan, lanjut dia, cukup dalam apalagi sekarang intensitas hujan cukup tinggi akibatnya di sepanjang jalan raya tersebut tergenang.”Silakan lihat seperti apa kondisinya. Terkesan ada pembiaran dari pihak terkait, dan semestinya tak harus menunggu dari pemkab,”jelasnya.

 

Hal senada diungkapkan Asep, warga Desa Balongan. Dia mengaku prihatin dengan kondisi jalan raya Balongan yang lokasinya dekat Pertamina itu terkesan pembiaran. Kondisi ini sudah lama dan terkesan ada pembiyaran,”pungkasnya.(IN-012)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles