24.2 C
Indramayu
Sabtu, 22 Juni 2024

Setahun Kinerja Bupati Nina, Buya Syakur: Berikan Kesempatan Bangun Indramayu Bermartabat

CADANGPINGGAN, indramayunews.id – Pengasuh Pondok Pesantren Cadangpinggan Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu, KH Syakur Yasin MA, menyoroti setahun kepemimpinan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA. Ia ingin masyarakat memberikan kesempatan dan keleluasaan kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu, dalam membangun Bumi Wiralodra.

 

Hal ini disampaikan pengasuh Ponpes Cadangpinggan, KH Syakur Yasin MA kepada indramayunews.id, Jumat (25/2). Menurut ulama kharismatik yang akrab disapa Buya ini, masyarakat sepatutnya memberikan kepercayaan lebih kepada Bupati Nina untuk menjalankan seluruh program pembangunan di Kabupaten Indramayu.

 

“Berikan kesempatan kepada beliau untuk membangun Indramayu. Jangan malah membuat gaduh suasana yang kontraproduktif bagi pembangunan di Kabupaten Indramayu,” tuturnya.

 

Disebutkannya, pembangunan di Kabupaten Indramayu tidak akan berjalan optimal jika tanpa dukungan seluruh komponen masyarakat. Dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat, akan membuat setiap program dan kebijakan berjalan sesuai perencanaan.

 

“Dulu di masa kepemimpinan almarhum Pak Yance, banyak direpotkan dengan serangan-serangan dari lawan politik. Sehingga banyak energi yang terbuang sia-sia dan ini jangan sampai terulang di kepemimpinan Bupati Nina,” jelasnya.

 

Menurutnya, Pemkab Indramayu tetap membutuhkan saran dan masukan dari seluruh stakeholder, dalam rangka mewujudkan visi Indramayu Bermartabat. Salah satunya dengan menyampaikan ide serta terobosan menarik, yang dapat menunjang proses pembangunan.

 

 

“Sampaikan ide dan gagasan yang menarik kepada Pemkab Indramayu, dengan etika serta tata cara yang baik. Beliau sebagai pembuat kebijakan, pastinya akan lebih mendengar kok,” pungkasnya.

 

Ia pun berharap, masyarakat Kabupaten Indramayu selalu memberikan kepercayaan kepada Bupati Nina untuk memimpin Kota Mangga hingga akhir masa jabatan. Terlebih, sisi religius yang menjadi pondasi utama kehidupan umat, menjadi salah satu bagian dari visi Indramayu Bermartabat.

 

“Selama religius masih ada dalam visi Kabupaten Indramayu, sebagai umat bèragama kita wajib mendukungnya. Karena inilah pondasi yang paling fundamental bagi kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tandasnya.

 

Sementara itu, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Ia berharap, di masa kepemimpinannya bisa memberikan kebermanfaatan yang lebih bagi masyarakat Kabupaten Indramayu.

 

“Alhamdulillah, doa serta dukungan dari beliau serta seluruh komponen masyarakat, memberikan semangat yang berlipat ganda bagi saya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Indramayu. Tetap sehat dan selalu semangat,” pungkas orang nomor satu di Kota Mangga.(IN-O11)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles