28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

Muspika Cikedung Tinjau Jalan Ambles, PT. SACNA Peduli Perbaikan Jalan Desa

CIKEDUNG, indramayunews.id _ Masyarakat yang timggal di Desa Mundakjaya Kecamatan Ckedung Kabupaten Indramayu, meminta agar jalan desa yang miring segera diperbaiki. Sebab, kondisi jalan desa tersebut sangat berbahaya bagi para pengguna jalan.

 

Hal itu yang membuat jajaran Muspika Kecamatan Cikedung bersama dinas PUPR, langsung menunjau ke lapangan, kemarin. Camat Cikedung Muhammad Nurulhuda melihat langsung kondisi jalan yang miring akibat ambles sepanjang sepanjang ± 50.

 

Dalam surat yang dilayangkan oleh Kuwu Mundakjaya Hj Dariyah tertanggal 2 Februari 2022. Isi surat adalah permohonan bantuan perbaikan jalan melalui CSR yang dikirimkan ke PT SACNA, Camat Cikedung dan Dinas PUPR.

 

Dari Dinas PUPR menyarankan kepada Dinas Pengairan supaya segera melakukan pembangunan TPT. Karena jalan tersebut bersandingan dengan irigasi. Hal itu menjadi tanggungjawab Dinas Pengairan dan Dinas PUPR untuk perbaikan jalan desanya.

 

Dalam kesempatan itu pihak PT SACNA bersedia dan siap membantu beton sebanyak 3 M³, bukan dalam bentuk lainnya. Jalan tersebut masuk akses kegiatan proyek RIMP LSS 02 PT SACNA yang sedang mengerjakan proyek irigasi di desa setempat. (rls)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles