28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

Camat Harus Netral, Calon Kuwu Diingatkan Jangan Korupsi

KARANGAMPEL, indramayunews.id – Bupati Hj. Nina Agusrina SH MH CRA, mengingatkan kepada para camat supaya tidak ikut terlibat dalam pemilihan kuwu secara serantak di Kabupaten Indramayu. Mereka (camat, red) harus netral dan tidak boleh mendukung salah satu calon kuwu yang akan bertarung pada 2 Juni 2021 mendatang.

“Silakan masyarakat melaporkan kepada saya. Apabila ada camat atau pejabat di lingkungan Pemkab Indramayu yang tidak netral. Pihaknya akan menindak tegas karena saya tidak mau ada mengondisian di lapangan,”tegas Bupati Nina kepada wartawan usai acara Deklarasi Damai Calon Kuwu se-wilayah eks Kawedanan Karangampel, kemarin.

[vc_video link=”https://youtu.be/uFUeoF542TY” align=”center”]

Nina menegaskan, gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani, suara anda dapat menentukan masa depan Desa. Pihaknya meminta kepada masyarakat jangan memilih calon. kuwu yang tidak paham dengan visi Indramayu Bermartabat.”Kalau mereka tidak tahu visi Indramayu Bermartabat. Jangan dipilih,”tegasnya.

Para Calwu juga diingatkan apabila terpilih jangan melalukan tindak pidana korupsj. Karena urusannya bukan saja dengan Bupati, tapi penegak hukum.”Kami ingatkan kepada Calon Kuwu agar tidak korupsi apabila terpilih,”pungkasnya. (hadi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles