29.8 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

Anak Anggota Kodam Jaya Diculik Pembantu Rumah Tangga Asal Kedokanagung Indramayu

KEDOKANBUNDER, indramayunews.id –  Sanimah (38), seorang asisten pembantu rumah tangga diringkus anggota Kodim dan Polres Indramayu, Jumat (21/5) sekitar pukul 18.00. Warga Blok Pipisan Desa Kedokanagung Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu itu nekat menculik balita atas nama Daffa (9 bulan).

Menurut keterangan yang dihimpun di lapangan menyebutkan, tim dari Kodim 0616 dan Polres Indramayu setelah mendapat laporan telah tejadi kehilangan anak dari anggota Kodam Jaya bernama Sertu Maifitrio. Dia melaporkan bahwa asisten pembantu rumah tangganya asal Kedokanagung Indramayu.

Berdasarkan informasi itu, tim Kodim 0616 Indramayu dan Polres Indramayu segera melakukan pengecekan di lapangan. Selanjutnya petugas langsung melakukan penggrebekan sekitar pukul 18.15 di rumah pelaku penculikan. Pelaku yang diduga menculik anak anggota Kodam Jaya, langsung dibawa ke Makodim 0616/Indramayu dengan didampingi oleh Kanit PPA Polres Indramayu Iptu Indri.

Pukul 18.45 wib, terduga pelaku dan balita sampai di Makodim 0616/Indramayu dan diterima oleh Dandim (Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.sos di ruang kerja, kondisi balita atas nama Dafa sehat walafiat, saat di gendong dalam keadaan tidur.”Untuk sementara pelaku kita minta keterangan terlebih dahulu ke Kodim. Kondisi balita alhamdulillah sehat,”terang Letkol Teguh kepada wartawan (sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles