29.8 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

DPRD Indramayu Terima Kunker Tim DPRD Sragen dan Magelang  

INDRAMAYU, indramayunews.id – DPRD Kabupaten Indramayu menerima kunjungan kerja dari tim DPRD Kabupaten Magelang dan Kabupaten Sragen Jawa Tengah. Kunjungan kerja tim DPRD dari 2 Kabupaten itu diterima langsung oleh ketua Komisi 2 dan Komisi 4 yaitu Dalam, SH. KN dan Alam Sukmajaya, ST. MM. Senin (14/06).

Dalam kunjungannya ke DPRD Kabupaten Indramayu, Komisi 3 dan Komisi 4 DPRD Kabupaten Sragen membahas tentang rencana pembangunan bidang  kesejahteraan rakyat, sedangkan untuk Komisi 4 DPRD Kabupaten Magelang membahas tentang pengelolaan bidang perumahan rakyat.

Kunjungan kerja dari para wakil rakyat 2 daerah ini dipimpin langsung oleh ketua Komisinya masing-masing, dari DPRD Kabupaten Sragen Jawa Tengah dipimpin oleh ketua Komisi 3 yaitu Sugiyarto SE dan ketua Komisi 4 Sakir, S.Sos, SE. Sementara  DPRD Kabupaten Magelang dipimpin oleh ketua Komisi 4 yaitu H. Sugiyamto, SH.

Masing-masing  tim memperkenalkan dan menyampaikan maksud dan tujuan melaksanakan kunjungan kerja di DPRD Kabupaten Indramayu. Ketua Komisi 4 DPRD Indramayu Alam Sukmajaya, ST. MM, telah menyambut baik maksud dan tujuan kedua tim DPRD tersebut, selain itu, pihaknya juga mengapresiasi kedatangan kedua daerah ini.

“Kami Komisi 4 dan 2 menyambut baik atas kunujungan kerja kedua daerah ini dan kita saling berbagi pengetahuan terkait  sistem pembangunan daerah dan memberikan masukan atas apa yang  sudah kami laksanakan dalam membangun Kabupaten Indramayu,” Ujar Alam.

“Sebagai sesama legislatif sudah tentu kami memberikan masukan dan berbagi ilmu pengetahuan tentang bagaimana secara teknis di lapangan,” Tambah Dalam.

Acara kunjungan kerja ini berjalan dengan lancar, dan acara tersebut diakhiri dengan saling bertukar cinderamata antara DPRD Kabupaten Indramayu, dengan DPRD Kabupaten Sragen dan DPRD Kabupaten Magelang. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles