27.8 C
Indramayu
Sabtu, 20 April 2024

Launching Vaksin Moderna Tahap III Bagi Nakes Puskesmas Pasekan, Sukses

PASEKAN, indramayunews.id– Launching Vaksin Moderna atau Booster Tahap III Bagi Tenaga Kesehatan di lingkungan UPTD Puskesmas Pasekan berjalan lancar. Sebagai garda terdepan penanganan Pandemi Covid-19, tenaga kesehatan menjadi prioritas mendapatkan vaksinasi dari tahap I hingga tahap III, Selasa (10/08).

 

“Untuk Karyawan bulan Agustus ini ada 32 orang. Sempat ada karyawan yang terpapar 12 orang, tapi Alhamdulillah saat ini kondisi mereka sudah sehat,” papar Kepala UPTD Puskesmas Pasekan Hj Warcitem STr Keb SKM.

 

 

Selanjutnya, kata Kepala Puskesmas, akan ada jadwal vaksinasi moderna atau booster tambahan di bulan September hingga Oktober dengan jumlah total 67 karyawan, akan dilakukan vaksinasi booster secara bertahap.

 

Untuk diketahui, vaksinasi tahap III ini diikuti oleh seluruh tenaga kesehatan di lingkungan Puskesmas Pasekan baik yang mandiri ataupun yang swasta.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh segenap Forkopimcam Pasekan dari mulai Camat Pasekan A Syafruddin AS SPdI MM dan Kapolsek Pasekan IPTU Kardiyah, termasuk dari Anggota TNI serta Satpol PP. (Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles