27.7 C
Indramayu
Selasa, 16 Juli 2024

Calon Dirut Perumdam Doni Ikuti Seleksi Wawancara Bupati Indramayu

INDRAMAYU, indramayunews.id – Bursa pencalon Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu sudah masuk ke tahap seleksi wawancara. Sebanyak 4 calon terkuat dalam seleksi calon Dirut yang sudah mengikuti seleksi wawancara yaitu Supendi, Sos dan Mochamad Nawiruddin.

Sementara hari ini Bupati Indramayu Nina Agustina selaku Kuasa Pemilik Modal (PKM) memanggil dua calon Dirut terkuat dari 4 calon dirut lainnya yang lolos dalam seleksi sebelumnya.

Kedua calon Dirut tersebut yaitu Doni Suryadi ST MT, dan DR. Ir. Ardy Setiawan SH MM. Doni yang juga mantan Dirut PDAM Kabupaten Garut 2 periode itu baru hari ini dipanggil Bupati Indramayu Nina Agustina untuk mengikuti seleksi wawancara bersama Ardy di Pendopo Indramayu, Selasa (14/09).
Dalam wawancara tersebut, Doni diberikan beberapa pertanyaan oleh Bupati Indramayu perihal pembenahan secar kualitas dan teknis terhadap pelayanan kepada masyarakat.
Selain itu, Bupati Nina juga menanyakan tentang rencana kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan terkait pengadaan bahan baku air, serta pembenahan secara manajemen perusahaan.
Doni mengatakan, dirinya sekuat tenaga akan berusaha untuk bisa melakukan pembenahan terhadap perusahaan, mulai dari teknis hingga ke pelayanan. Bahkan langkah utama yang akan dilakukan oleh Doni jika ia ditunjuk sebagai Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu, ia akan fokus pada pembenahan secara integral perusahaan.
“Saya dan Pak Ardy hari ini memenuhi panggilan Bupati Indramayu selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM) untuk mengikuti tahap seleksi wawancara, saya akan berusaha untuk lebih mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat, pembenahan secara teknis dan struktur manajemen perusahaan,” ujar Doni.

“Sebelumnya, pelaksanaan seleksi wawancara ini dijadwalkan minggu kemarin, mungkin Ibu Bupati masih sibuk sehingga baru bisa hari ini, sebenarnya calon terkuat dalam seleksi calon Dirut ini ada 5 orang, namun salah satu dari kita yaitu Pak Cecep sudah dipanggil duluan oleh yang kuasa,” pungkas Doni. (Wri)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles