24.9 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

Anggota DPR RI Dedi Wahidi Puji Keberhasilan Bupati Nina Atas Penanganan Covid-19

INDRAMAYU, indramayunews.id – Salah satu Anggota Komisi V DPR RI H Dedi Wahidi SPd melakukan kunjungan kerja ke pendopo Indramayu, Dedi memberikan apresiasi atas penanganan Covid-19 di Kabupaten Indramayu. Apa yang dilakukan oleh Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, sudah sesuai dengan instruksi pemerintah pusat  yaitu melakukan vaksinasi secara masal agar terbentuk  herd immunity pada masyarakat.

 

Disampaikan Dedi Wahidi saat berkunjung ke Pendopo Indramayu pada Selasa (14/9). Pihaknya menilai, Dalam menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Indramayu Bupati Nina sudah sesuai dan berhasil jika dibandingkan dengan daerah lain khususnya di Provinsi Jabar.

 

Dari jumlah 27 Kabupaten/Kota di Provinsi Jabar, Kabupaten Indramayu merupakan yang terbaik dalam penanganan Covid-19. Hal ini bisa dilihat dari penurunan jumlah pasien yang terpapar Covid. Makanya wajar apabila pemerintah pusat selalu mencotohkan Bupati Nina, dinilai berhasil dalam mengantisipasi pencegahaan virus corona saat ini.

 

Dalam kunjungan kerjanya, mantan Wakil Bupati Indramayu mengaku bangga dan mendukung penuh kebijakan yang dilakukan Bupati Nina. Diakui Wahidi yang sebelumnya bersebrangan pada pilihan bupati Indramayu. Namun pemilik Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan menyatakan dukungan penuh kepada Ibu Bupati Nina.

 

Meski baru enam bulan memimpin Kabupaten Indramayu, sosok Bupati Nina merupakan sosok pemimpin yang mampu merangkul semua kalangan. Salah satunya kekompakan Forkopimda dalam bersama-sama menangani Covid-19 di Indramayu.

 

“Saya sangat mengapresiasi atas kinerja Bupati Nina yang mampu merangkul seluruh kalangan. Terutama dengan anggota Forkopimda yang selalu kompak dalam menekan penyebaran Covid-19,” jelas Dedi.

 

Sebagai bentuk keberhasilan Bupati Nina, beliau bisa merangkul semua kalangan masyarakat. Makanya wajar kalau Pemerintah Pusat menaruh harapan besar kepada Indramayu. Bahkan, kabaranya Presiden RI Jokowi akan melakukan pemantauan langsung kegiatan vaksin di Indramayu.

 

”Kami menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada Bupati Nina. Ia menilai Indramayu samgat unggul dalam sasaran vaksin,” imbuhnya. (Wri)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles