24.9 C
Indramayu
Jumat, 19 Juli 2024

Gloglowing Aesthetic Bagikan Produk Skin Care Gratis Senilai Ratusan Juta Rupiah

INDRAMAYU, indramayunews.id – Owner Gloglowing Aesthetic bagikan 5 ribu produk skin care senilai Rp 425 juta, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Indramayu ke 494 tahun ini.
 
Cara pendaftarannya sendiri melalui link pendaftaran online yang akan dibagikan melalui akun instagram @gloglowingaesthetic setiap sore hari.
 
Setelah terdaftar, berikutnya produk gratis dapat diambil keesokan hari, di Gloglowing Aesthetic Clinic yang beralamatkan di Grand Royal II Jalan Tanjung Pura Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.
 
“Link pendaftaran itu dibikin jam 10 malam (19/10), terus kita tutup jam 7.30 pagi tadi. Itu yang daftar online udah 1.113 orang,” beber Owner Gloglowing Aesthetic Clinic, Poppy Karisma Lestya Rahayu, Rabu (20/10).
 
Poppy melanjutkan, alasan ditutup sementara link pendaftaran online tersebut di karenakan untuk meminimalisir kerumunan saat pengambilan produk. “Jadi makanya link kita buka nanti malem lagi,” ujarnya.
 
Pembagian 5 ribu produk skin care ini melebihi ekspektasi Poppy, antusias masyarakat sangat luar biasa, kata Poppy, hingga banyak sekali yang sampai repost.
 
“Banyak banget yang ngajakin temennya sampai pagi-pagi tadi jam 7.30 sudah banyak orang,” ucapnya.
 
Pengusaha muda yang baru beruaia 24 tahun itu menerangkan, kegiatan bagi-bagi 5000 skin care gratis tersebut bertujuan untuk lebih mengenalkan produk skin care miliknya.
 
“Ibu – ibu yang tidak mengenal skin care, jadi kita kenalin dulu. Nih, kita kasih produk,” kata Poppy.
 
Diketahui, produk skin care gratis yang dibagikan tersebut adalah produk krim siang.
 
Poppy berharap, produk skin care miliknya bisa cocok dan setelahnya bisa order paket kemabali. “Emang kan merawat kulit itu penting, selain treatment dibarengin juga dengan krim kecantikan, karena produk yang dibagikan bagus dan premium,” ucapnya.
 
Pada hari yang sama, Sri Rahayu (19), ia mengaku datang dari Desa Segeran Kecamatan Juntinyuat, untuk mengambil promo produk gratis di Gloglowing Aesthetic Clinic.
 
“Ambil promo gratis, udah daftar online, senang sudah dapat gratis, dapat krim siang juga,” ujar Sri. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles