28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

Disambut Antusias Warga, Pemdes Pekandangan Kerjasama Dengan Polres Indramayu Gelar Vaksinasi

INDRAMAYU, indramayunews.id – Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Polres Indramayu digelar di Desa Pekandangan Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Kamis (21/10).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan tahap pertama yang digelar oleh Pemerintah Desa Pekandangan yang bekerjasama dengan Polres Indramayu. Sebanyak 200 warga mengantri untuk mendapatkan vaksin dari petugas medis, bahkan warga juga antusias untuk mendapatkan vaksin yang diberikan petugas.
 
Menurut Kuwu Desa Pekandangan Mulyani mengatakan, Pemerintah Desa setempat menargetkan sebanyak 200 warga untuk divaksin, namun karena antusias masyarakat meningkat sehingga warga banyak yang tidak terlayani.
 
Disamping itu, tenaga medis juga terbatas sehingga warga yang sudah mengantri banyak yang pulang ke rumah dan menunggu kegiatan vaksinasi selanjutnya di desa tersebut.
 
Selain itu, pemberian vaksin kepada warga ini juga merupakan dalam rangka mensukseskan program pemerintah pusat, yang bertujuan agar kekebalan tubuh masyarakat meningkat, sehingga target pemeruntah menuju Herd Imunity (Kekebalan Kelompok) pada 9 Desember 2021 mendatang bisa tercapai.
 
“Kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan Polres Indramayu dan Pemerintah Desa Pekandangan. Kami menargetkan sekitar 200 warga untuk dilakukan vaksin, namun antusias warga meningkat, sehingga mereka tidak bisa terlayani secara maksimal,” ujar Mulyani.
 
“Disamping itu, minimnya tenaga medis dalam kegiatan tersebut, sehingga banyak warga yang tidak terlayani, dan mereka terpaksa pulang menunggu tahap selanjutnya,” tambah Mulyani. (Krn)

Related Articles

1 KOMENTAR

  1. 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘪𝘯𝘥𝘳𝘢𝘮𝘢𝘺𝘶 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘴𝘦𝘩𝘢𝘵 𝘥𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘮𝘢𝘳𝘵𝘢𝘣𝘢𝘵

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles