25.6 C
Indramayu
Senin, 15 Juli 2024

Perkuat Efektivitas, Vaksinasi Booster Covid-19 Dilaunching Bupati Indramayu

INDRAMAYU, indramayunews.id – Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH CRA, melaunching Nina program vaksinasi booster Covid-19 di Kabupaten Indramayu. Peluncuran resmi vaksin dosis ketiga ini, dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Indramayu, Selasa (18/1).

 

Menurut Bupati Nina, booster merupakan vaksin dosis tambahan yang dapat memberikan perlindungan ekstra dari paparan Covid-19. Ia pun mengajak masyarakat di Bumi Wiralodra, turut menyukseskan program vaksinasi dosis ketiga.

 

“Ini merupakan komitmen pemerintah guna melindungi masyarakat dari paparan Covid-19. Dan saya berharap, seluruh elemen di Kota Mangga ini turut menyukseskannya guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

 

Pada kesempatan ini, Bupati Nina turut mendapatkan vaksin booster. Baginya, ini merupakan contoh sikap seorang pemimpin, yang dapat memberikan jaminan dan ketenangan bagi warga bahwa program vaksin booster aman dan halal.

 

“Masyarakat kita memang harus diberikan contoh dan melihat terlebih dahulu, ketika ada sesuatu hal yang baru. Dan para pemimpin lah yang menjadi contoh dan panutan bagi rakyat, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

 

Selain Bupati Nina, turut mendapatkan vaksin booster adalah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu. Diantaranya adalah Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif SIK MH, Dandim Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo SSos serta sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

 

Pandemi Covid-19, hingga kini belum mereda. Varian baru bahkan bemunculan di tengah upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan vaksin booster Covid-19, merupakan dosis vaksinasi ketiga yang bertujuan untuk memperkuat dosis vaksinasi yang telah diberikan sebelumnya. (IN-011)

Related Articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles