27.9 C
Indramayu
Minggu, 21 April 2024

Resmikan Masjid Al Khafi Cantigi Kulon, Bupati Nina Disambut Antusias Warga

CANTIGI, indramayunews.id – Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, meresmikan Masjid Al Khafi Desa Cantigi Kulon Kecamatan Cantigi, Jumat (11/3). Peresmian ini menjadi semangat baru dalam kegiatan syiar Islam, khususnya di Desa Cantigi Kulon.

 

Hal ini disampaikan Kuwu Cantigi Kulon, Chaerotunnisa. Tidak hanya syiar Islam, peresmian Masjid Al Khafi juga dijadikan momentum sinergitas warga, untuk turut serta menyukseskan program-program pemerintah.

 

“Kami terus berupaya membangun dan memajukan Desa Cantigi Kulon. Yang paling utama adalah berpartisipasi menyukseskan 10 Program Unggulan dari Pemerintah Kabupaten Indramayu,” ujarnya.

 

Menurutnya, masyarakat telah merasakan banyak manfaat dari sejumlah terobosoan program yang digagas Bupati Nina. Tak terkecuali bagi Desa Cantigi Kulon, yang merasakan dampak kemajuan pembangunan di segala bidang.

 

“Atas nama pemdes dan mewakili masyarakat Cantigi Kulon, kami akan selalu mendukung setiap kebijakan Ibu Bupati. Semoga bisa terus bersinergi menyukseskan 10 Program Unggulan, dalam rangka mewujudkan Indramayu Bermartabat,” tegasnya.

 

Pada kesempatan ini, kehadiran orang nomor satu di Kota Mangga ini disambut antusias warga. Mereka yang rela berbaris untuk menyambut putri mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Da’i Bachtiar ini, bahkan saling berebut untuk bisa bersalaman.

 

“Ini menjadi bukti bahwa masyarakat sangat mencintai dan merindukan kedatangan bupati pilihan rakyat. Mereka sudah lama ingin berjumpa dengan Ibu Nina, dan Alhamdulillah merekansekarang bisa bertatap muka langsung,” pungkas Kuwu Chaerotunnisa. (IN-011)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles