29.1 C
Indramayu
Jumat, 21 Juni 2024

Pekerja Angkut Material ke Lokasi Proyek

INDRAMAYU, indramayunews.id – Pengawas PT. Waskita Karya, Iswanto menjelaskan, proyek di Workshop LMS 03 Desa Tunggul Payung Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu terus dikebutn Para pekerja saat ini tengah melakukan perbaikan mesin yang rusak, perakitan besi dan pengangkutan material ke lokasi proyek.

 

Kegiatan proyek di Desa Sukamulya kini sedang dilakukan pembarsihan taman, pemasangan begesting, perapian tanggul sodetan dan pemacangan dolken.

 

Selanjutnya, kata Iswanto, kegiatan proyek di Desa Rancasari, pekerja terus mengerjakan pembuatan pintu air, penurunan linning,  pemasangan linning hingga penyedotan air.

 

Proyek dilanjutkan ke Desa Gadel, pekerja sedang mengerjakan pembobokan serta penurunan lining. Di Desa Kerticala, pekerja  memasang begesting, pergeseran ccsp, pembongkaran ccsp,  pemutusan kabel dan pemasangan kabel  PLN.

 

Pekerjaan proyek di Desa Sukamulya, Desa Jambak, Desa Amis, Desa Karang Asem, Desa Pelosok Kerep, Desa Rancaha, Desa Kedokan Gabus, dan Desa Rancahan.

 

Mereka melakukan pengurugan, pemadatan serta perapian tanah merah dan lainnya.”Semua pekerjaan berlangsung aman, tertib dan terkendali,”pungkasnya kemarin. (tim/rls)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles