29.5 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

Cuaca Ekstrem di Indramayu, Pohon Tumbang Hingga Atap Pasar Ambruk

INDRAMAYU, indramayunews.id – Hujan deras disertai angin kencang, melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Indramayu, Minggu (20/3). Selain menyebabkan ambruknya atap pasar, angin kencang juga menumbangkan pepohonan di sejumlah wilayah.

 

Seperti yang terjadi di Pasar Baru, Kelurahan Karangmalang Kecamatan Indramayu. Atap kios pedagang terpantau ambruk, akibat sapuan angin kencang.

 

Meski tidak sampai menimbulkan korban, kejadian sempat membuat panik pedagang. Mereka berusaha menyelamatkan diri, saat kejadian berlangsung.

 

Selain mengakibatkan ambruknya atap pasar, angin kencang juga menumbangkan pepohonan di sejumlah wilayah. Diantaranya di Desa Penganjang Kecamatan Sindang serta di Desa/Kecamatan Losarang.

 

Pohon yang tumbang, bahkan sampai menutup badan jalan. Beruntung saat kejadian, tidak ada pengguna jalan yang melintas hingga tak sampai mengakibatkan korban jiwa.

 

Di masa pancaroba saat ini, masyarakat dituntut untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Kondisi hujan yang tidak merata dengan intensitas berbeda, berpotensi mengakibatkan cuaca ekstrem seperti banjir, tanah longsor, sambaran petir, angin kencang, pohon tumbang dan sebagainya. (IN-011)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles