24.9 C
Indramayu
Jumat, 19 Juli 2024

Bupati Nina Kembali Dianugerahi Penghargaan, Kali Ini Dari PWI Jabar

INDRAMAYU, indramayunews.id – Penghargaan demi penghargaan, terus diraih Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA. Yang terbaru, Bupati Nina akan menerima Anugerah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, dalam rangka Hari Pers Nasional 2022 tingkat Jawa Barat.

 

Hal ini disampaikan Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu, Drs Aan Hendrajana M MSi kepada indramayunews.id, Rabu (23/3). Menurutnya, Bupati Nina akan menerima penghargaan itu di Grand Sunshine Resort & Convemtion Soreang, Kabupaten Bandung.

 

“Iya benar. Bupati Nina akan menerima penghargaan dari PWI Jawa Barat nanti malam,” ucapnya.

 

Menurutnya, penghargaan dianugerahkan dalam rangka Hari Pers Nasional 2022. Penghargaan disampaikan kepada tokoh yang memiliki dedikasi dalam bidangnya masing-masing.

 

“Anugerah penghargaan tentunya disampaikan kepada orang-orang atau tokoh yang dinilai memiliki komitmen serta dedikasi yang tinggi pada bidangnya. Dan tahun ini, penerimanya adalah Bupati Nina,” jelasnya.

 

Selain menyampaikan penghargaan, Malam Puncak Hari Pers Nasional 2022 tingkat Jawa Barat juga diisi dengan launching Road Show Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) PWI Jabar yang bekerja sama dengan Pemprov Jabar. Acara direncanakan akan dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua PWI Pusat H Atal S Depari, serta Bupati Bandung HM Dadang Supriatna SIP MSi. (IN-011)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles