24.9 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

45 Jamaah Umrah Darul Falah Tour Dilepas Bupati Nina

INDRAMAYU, indramayunews.id – Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, melepas 45 jamaah umrah Darul Falah Tour Desa Singaraja Blok Kepolo Kecamatan/Kabupaten Indramayu. Pelepasan jamaah umrah perdana yang dibimbing Direktur Darul Falah Tour, Ahmad Munsit Abdulillah, dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Indramayu, Selasa (22).

 

Pantauan indramayunews.id, suasana haru terpancar dari raut muka jamaah yang telah dua tahun menunggu keberangkatan. Mereka tampak meneteskan air mata, saat berpelukan dengan Bupati Nina, satu per satu. 

 

Kedekatan bupati dengan masyarakatnya, jelas terlihat pada kegiatan ini. Tak ada sekat perbedaan, layaknya orang tua dengan anak.

 

“Jangan lupa doakan Indramayu, untuk kemajuan Indramayu. Doakan saya juga, supaya diberikan kekuatan serta kemudahan dalam membangun Indramayu,” ucap Bupati Nina.

 

Meski Pemerintah Arab Saudi telah melonggarkan izin masuk untuk jamaah umrah, ia meminta jamaah untuk selalu menjaga kesehatan. Salah satunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

“Walau di Saudi sudah bisa melepas masker, selalu jaga kesehatan. Demi kebaikan kita bersama,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Ketua KBIH Raudlatul Muta’alimin KH Syairozi Bilal llyas, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Indramayu. Menurut ulama kharismatik sekaligus pendiri Darul Falah Tour, hal ini menjadi cerminan jika Bupati Nina merupakan sosok yang dekat dan dicintai rakyat.

 

“Terima kasih kepada beliau yang telah melepas langsung jamaah kami. Sekali lagi, antusiasme ini merupakan cerminan sosok pemimpin yang dekat dan dicintai rakyat,” tandasnya.

 

Turut hadir pada pelepasan jamaah umrah Darul Falah Tour adalah Kepala Kantor Kementrian Agama Indramayu, H Habif Hanafi beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Indramayu. (IN-011)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles