27.7 C
Indramayu
Senin, 15 April 2024

Bupati Nina Kunjungi Ponpes, Pastikan Santri Mendapatkan Vaksinasi

SINDANG, Indramayunews.id– Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA meninjau langsung vaksinasi massal di Pondok Pesantren Ribath Arrohmah Annabawiyah Desa Sindang Kecamatan Sindang, Kamis (15/07).

 

Pemerintah Kabupaten Indramayu terus bekerja keras mewujudkan kesehatan masyarakat melalui vaksinasi massal. Kali ini bidang keagamaan melalui Pondok Pesantren Ribath Arrohmah Annabawiyah Desa Sindang Kecamatan Sindang menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Bupati Nina.

 

“Saya harapkan kepada semua pengurus pondok pesantren termasuk para santri mengikuti vaksinasi massal ini. Semoga semuanya sehat dan perekonomian kita bangkit kembali,” pesan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina kepada pengasuh Ponpes.

 

Selain itu, Bupati Nina juga memberikan apresiasi tinggi kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang di garda terdepan demi mewujudkan kesehatan masyarakat Bumi Wiralodra.

 

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Tim Tenaga Kesehatan UPTD Puskesmas Babadan yang sudah membantu program vaksinasi ini. Semoga para Nakes selalu sehat dan terus semangat menjalani tugasnya,” ujar orang nomor satu di Kota Mangga tersebut.

 

Untuk diketahui, sasaran vaksinasi massal dimulai dari umur 12 tahun ke atas termasuk orang lanjut usia. Dengan syarat membawa foto kopi KTP, KK, dan nomor telepon aktif serta mematuhi protokol kesehatan saat di tempat vaksinasi. (Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles