27.8 C
Indramayu
Sabtu, 20 April 2024

Pria Tanpa Identitas, Pingsan Di Pantai Karangsong

INDRAMAYU, indramayunews.id– Pria tanpa identitas tiba-tiba pingsan di bibir Pantai Karangsong Blok Ujung Pantai Kecamatan/Kabupaten Indramayu. Petugas gabungan TNI dan Polri dibantu masyarakat sekitar langsung mengevakuasi korban guna mendapatkan perawatan intensif, Selasa (13/07).

 

“Saya sedang mencari ikan tiba-tiba ada pria tergeletak lemas di pinggir pantai dalam keadaan setengah tanpa busana, hanya pakai kaos warna hitam saja. Saya langsung lapor ke pihak berwajib. Untungnya korban masih hidup,” papar salah satu warga Karangsong Rawenda.

 

Sementara itu, Petugas gabungan yang terdiri dari personil Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Indramayu dan Babinsa Karangsong langsung pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

“Alhamdulillah ternyata kondisi korban masih hidup atau masih bernafas, namun korban tidak membawa identitas, hanya ditemukan 1 ( satu ) unit Sepeda motor Yamaha Mio Z warna putih dengan Nomor Polisi E-5183- PBO, yang diduga milik korban,” Papar Babinsa Desa Karangsong Pelda Karso M.

 

Dipaparkannya, Petugas dibantu masyarakat lalu membawa korban untuk segera dipindahkan ketempat yang lebih aman agar tidak terendam air laut yang mulai pasang. Selanjutnya korban segera dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Indramayu menggunakan Ambulance KPL Mina Sumitra dengan pengawalan satu personil Satpolairud Polres Indramayu Briptu Gian.

 

Untuk diketahui, Tim Evakuasi melibatkan 3 personil Satpolairud Polres Indramayu Aiptu Bagus, Bripka Jimmy, Briptu Gian, Babinsa Desa Karangsong Pelda karso M serta masyarakat sekitar. (Jal)

Related Articles

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles