27.7 C
Indramayu
Senin, 15 April 2024

Vaksinasi Seru, Warga Rebutan Doorprize Ayam Kampung

PASEKAN, indramayunews.id– Kesadaran masyarakat semakin tinggi untuk mengikuti vaksinasi massal. Lebih menarik lagi Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Forkopimcam Pasekan berbagi doorprize ayam kampung dan sembako, Rabu (14/07).

 

Suasana ramai saat pembagian sembako dan ayam kampung kepada para peserta vaksinasi massal di Puskesmas Pasekan. Mereka berebut menjawab pertanyaan demi mendapatkan hadiah.

 

“Ini bukan hanya acara pembagian sembako dan ayam kampung saja. Tapi lebih dari itu, kita melakukan langkah motivasi sosialisasi dan edukasi terkait pentingnya vaksinasi demi kesehatan masyarakat semuanya,” papar Asisten Daerah II (Asda II) Maman Kostaman kepada Tim Wartawan.

 

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA melalui Asda II Maman Kostaman menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap Forkopimcam Pasekan juga Kepala Puskesmas Pasekan beserta tenaga kesehatan yang telah berjuang meningkatkan animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal.

 

“Alhamdulillah ada 5 ayam kampung dan 10 paket sembako dari Bupati Indramayu yang disalurkan melalui kami. Tadi ada tambahan juga 10 paket sembako ada mie, telor, beras dari Pemkab Indramayu. Semoga ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat lebih baik lagi agar peduli pada kesehatannya,” papar Kepala Puskesmas Pasekan Hj Warcitem STr Keb SKM.

 

Sementara itu giat tersebut juga dihadiri oleh Camat Pasekan A Syafruddin AS SPdI MM, Polsek Pasekan IPTU Kardiyah, Danramil 1602/Sindang Kapten INF Sudiyanto, serta tokoh masyarakat sekitar. (Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles