24.2 C
Indramayu
Sabtu, 22 Juni 2024

Seorang Balita Tewas Tenggelam di Kali Sindu Praja

JATIBARANG, indramayunews.id – Seorang Balita bernama Abu Syam (3 tahun) Warga Desa Jatisawit Blok Kuwod RT. 001/001 Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, ditemukan meninggal dunia di sungai Sindu Praja, Rabu (11/08).

 

Menurut Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono mengatakan, sebelumnya korban bersama kakaknya sedang bermain di jembatan kayu sekitar lokasi kejadian.  Namun kakak korban lengah dan lepas pantauan.

 

Setelah beberapa menit kemudian, korban menghilang dan kakak korban sempat mencari korban namun tidak  ketemu, hanya menemukan sandal korban yang tergeletak di atas jembatan.

 

Kakak korban panik dan langsung pulang ke rumahnya untuk memberitahukan orang tuanya tentang kondisi adiknya tersebut.

 

Pihak keluarga berusaha mencari korban hingga malam hari namun belum bisa ditemukan, kemudian pihak keluarga korban melaporkan  kejadian ini ke pihak kepolisian Polsek Jatibaranag dan dilanjutkan ke kantor SAR Bandung, petugas langsung menyisir lokasi sungai dan korban berhasil ditemukan sekitar pada hari Rabu (11/08) sekitar pukul 06.00 WIB.

 

“Kami langsung melakukan koordinasi dengan pihak BPBD Indramayu dan memberangkatkan satu tim Rescue dari Pos SAR Cirebon kemarin malam pada pukul 22.15 WIB. Pagi tadi  kami berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia, korban kami temukan pagi tadi di sekitar 2,5 Kilo Meter dari lokasi kejadian awal,” jelas Supriono.

 

Untuk selanjutnya, jasad korban lansgung  dibawa ke rumah duka. Kedatangan jenazah korban tersebut disambut tangus histeris pihak keluarga dan saudaranya. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles